Sosok Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa yang Bantu Urus Jenazah Vanessa

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk (4/11/2021) siang. Publik pun dibuat geger dan terkejut. Sosok Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa menjadi sorotan publik setelah diketahui bahwa dirinya turut membantu mengurus jenazah Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah.

Kecelakaan kendaraan mobil bernomor polisi B 1284 BJU itu berpenumpang 5 orang, termasuk Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Diketahui bahwa ada lima korban dalam insiden kecelakaan maut itu, dua diantaranya meninggal dunia yaitu Vanessa dan sang suami. Sementara tiga korban lainnya selamat termasuk anak Vanessa dan telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Siapakah sosok Crazy rich Surabaya, Tom Liwafa yang turut membantu dalam mengurus jenazah Vanessa dan suaminya ini? Berikut ulasan selengkapnya tentang sosok Tom Liwafa.

Tom Liwafa Seorang Pebisnis Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa adalah seorang crazy rich asal Surabaya yang dikenal memiliki banyak bisnis yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Diketahui bahwa Tom bersama sang istri, Deliwafa membuka usaha tas wanita di Sidoarjo dan sempat membagikan tas cantik sejumlah 150 ke pengunjung toko yang sudah divaksin. Dikenal sebagai crazy rich, Tom dikenal gemar melakukan aksi sosial. Ia kerap membagikan sembako untuk menolong sesama.

Tom Liwafa menyebut fashion industries sebagai salah satu passion-nya. Wafa sudah mulai bisnis di usia 18 tahun dengan membantu keluarga atau saudaranya. Tom Liwafa mengatakan punya bisnis dalam bidang beverages, food, handmade shoes, furniture, clothing, dan persewaan LED.

Tom Liwafa Adalah Seorang MentorCrazy Rich Surabaya, Tom Liwafa Selain berbisnis, ia juga seorang mentor dibidang enterpreneur dan digital marketing. Wafa juga aktif sebagai keynote speaker dalam acara seminar atau workshop. Dia sering memberi motivasi dan tips keuntungan menjadi pengusaha melalui sosial media.

Sosok yang Romantis Tom Liwafa

Tom Liwafa Crazy rich Surabaya ini pernah memasang baliho sebagai kejutan ulang tahun kepada sang istri, Delta Hesti saat merayakan ulang tahun yang ke 28. Baliho itu berada di Jalan Nginden Semolo, Sukolilo. Tulisan dalam baliho itu yaitu ‘Happy Birthday Delta Hesti yang Punya Nginden Semolo’. Diketahui bahwa Wafa dan sang istri menikah pada tahun 2015 dengan modal seadanya. Setelah menikah, ia dan Delta Hesti semakin serius bisnis di bidang fashion hingga berbuah manis.

Sahabat Bibi Ardiansyah dan Vanessa

Tom Liwafa dan Bibi Ardiansyah

Tom Liwafa merupakan sahabat Vanessa dan Bibi. Bahkan, kebersamaan mereka kerap terekam di media sosial masing-masing. Kepergian Vanessa dan Bibi juga membuat Tom Liwafa mengunggah kebersamaan terakhir dengan suami Vanessa Angel.

Tom Liwafa Berjanji Akan Kawal Gala Sampai Sukses

Vanessa Angel dan anaknya

Pria berusia 30 tahun ini tak hanya urus jenazah Vanessa dan Bibi, namun ia juga turut mengabarkan kondisi terkini Gala, anak Vanessa dan Bibi. Dalam potret tersebut, terlihat istri Tom sedang menggendong Gala yang berada di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk.

Dalam sebuah insta story ia juga berjanji akan kawal Gala, anak Vanessa Angel sampai sukses. Ia sendiri yang akan bertanggung jawab. Namun untuk hak asuh, bukan kapasitasnya. Ia menyerahkan kepada keluarga, namun ia siap untuk mendukung Gala sampai jadi pengusaha besar.

Biodata Singkat Tom Liwafa

Nama lengkap: Arizal Liwafa

Nama panggung: Tom Liwafa

Nama panggilan: Wafa

Tempat tanggal lahir: Mojokerto, 1991

Umur: 30 Tahun

Agama: Islam

Status: Menikah

Pasangan: Delta Hesti (menikah 2015)

Pendidikan: Universitas Ciputra

Hobi: Travelling

Akun instagram: @tomliwafa

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*