Pengasuh Gala Syok Berat, Belum Tahu Vanessa Angel & Bibi Meninggal

Setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang begitu mendadak, publik juga dibuat penasaran bagaimana kondisi korban yang selamat.

Pasalnya, jumlah penumpang dalam mobil putih yang ditumpangi tersebut ada 5. Selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, dalam mobil tersebut termasuk pengasuh Gala.

Diketahui nama pengasuh Gala ialah Siska Lorensa. Alami luka, kini kabar terbaru mengenai pengasuh Gala. Mau tahu seperti apa kabar terbarunya? Langsung aja simak ke bawah untuk ulasan lengkapnya.

Sahabat Vanessa Angel Turun Tangan

Siaga membantu, kini para sahabat Vanessa Angel turun tangan untuk mengurusi keadaan orang yang ditinggalkan dalam kecelakaan tersebut. Setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kondisi Gala, sang putra tercinta dikhawatirkan oleh para warganet.

Termasuk kondisi pengasuh dari Gala yang diketahui bernama Siska Lorensa. Siska kini berada di rumah sakit kawasan Jombang dan mengalami syok berat. Dirinya pun selalu menanyakan bagaimana kondisi Gala dan sang majikan. Penuturan tersebut diketahui dari sahabat Vanessa Angel bernama Samantha Bowlin yang terlihat di postingan instastory.

“Aku lagi di rumah sakit, handle siska, so far siska shocked berat. Gala ditanya (Gala sama mba @deltahesti baik-baik saja, luka-luka tapi PUJI TUHAN AMAN. Ibu bapaknya (Bibi Vanessa) ditanya terus (sampe detik ini aku ga berani bilang, takut anaknya shocked lagi),” tulis Samantha Bowlin pada postingan instastory @samanthabowlinn, dilansir IntipSeleb, Kamis 4 November 2021.

Mengalami syok berat akibat kecelakaan tersebut, Siska diketahui teriak-teriak selama perjalanan ke rumah sakit di ambulance.

“Tadi udah teriak-teriak kata bapaknya ambulance yang dari Jombang ga mau masuk ke ambulance,” tambah Samantha Bowlin.

Siska Belum Tahu Vanessa Bibi Telah Meninggal

Dalam penuturan Samantha Bowlin terbaru, dirinya mengumpatkan fakta mengenai telah meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kondisi Siska pun belum dapat berbicara sehingga belum ada informasi terkini mengenai kecelakaan naas tersebut.

“Kabar Siska SHOCKED BERAT, luka-luka iya, tapi ga parah. Masih belom bisa diajak ngobrol! Dan Siska sampe detik ini BELOM tahu bahwa Bibi Vanessa telah berpulang. Itu dulu yaaa semua kita masih repot ngurusin yang lain. Mohon doanya untuk Vanessa Bibi dan keluarga yang ditinggalkan,” tutup Samantha Bowlin.

Dikabarkan bahwa jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan disemayamkan di Jakarta dan sedang dalam perjalanan. Diperkirakan akan sampai pukul pagi dini hari di kediamannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*