Kebaikan Vanessa Angel Dibongkar Nora Alexandar Hingga Sandiaga Uno

Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah menyisakan duka mendalam bagi keluarga, rekan selebrtis, hingga warganet. Netizen berbondong-bondong mendoakan kepergian sejoli tersebut. Bahkan, ada yang mengungkapkan kebaikan Vanessa Angel saat membantu promosikan UMKM.

Kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiasnyah yang diungkapkan netizen belum berakhir. Kali ini, Nora Alexandra hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno turut membeberkan hal tak terduga. Apakah itu? Scroll yuk!

Kebaikan Vanessa Angel Dipuji Warganet

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang. Kepergian pasangan sejoli itu untuk selamanya membuat netizen turut berbelasungkawa dan melantunkan doa.

Warganet atas nama akun Twitter @vicandsan_ mengaku berhutang banyak ke Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasalnya, produk miliknya telah dibantu promosi oleh keduanya. Bahkan, Vanessa dan Bibi melakukan promosi produknya beberapa kali.

“Gue hutang banyak ke mereka berdua. Mereka sukarela bantuin promo produk gue. Ga cuma sekali. On behalf of kolektif, thank you for your helping hand. God bless you,” tulis akun Twitter @vicandsan_, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 5 November 2021.

Kemudian, akun Twitter @alvinbolang_ melakukan pengakuan atas kebaikan Vanessa Angel yang serupa. Vanessa disebut memberikan tarif murah untuk endorse kepada online shop.

“Cerita dari tante gue yg punya olshop, nanya ratecards VA. Kata VA, ‘aku gak mau ambil banyak2 dari olshop biar sama2 bangkit lagi ya’. Bless her soul,” tulis akun Twitter @alvinbolang_.

Nora Alexandra Hingga Sandiaga Uno Ungkap Kebaikan Vanessa Angel

Bukan hanya warganet, Nora Alexandra juga membeberkan niatnya untuk membeli madu penyubur dari Vanessa Angel. Namun, Vanessa justru tidak mau dibayar oleh Nora alias memberikan produknya secara gratis. Kemudian, Vanessa mengajak Nora untuk bertemu dengan Gala ketika dirinya di Bali.

Mendengar kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Nora Alexandra mengungkapkan kebaikannya sejak Jerinx SID dipenjara. Nora pun minta maaf belum bisa bertemu Vanessa karena kesibukannya.

“Kak @vanessangelofficial kamu orang baik yg selalu support aku dari suaminya dipenjara sampai bebas tetap sering kasih kabar ke aku. Maaf aku blm sempat ketemu kakak karena kesibukanku, aku hanya bisa berdoa buat kak Vanes dan suami, aku masih gemetaran baca berita,” tulis Nora Alexandra melalui Instastory@ncdpapl.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga mengungkapkan kebaikan Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Bibi sempat mengucapkan selamat ulang tahun ke Sandiaga dan izin untuk mengirimkan makanan timur tengah, yang merupakan usahanya. Kini, Sandiaga Uno mendoakan kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*