Wanita Syok Pacarnya Selingkuh dengan 5 Orang, Baru Terbongkar Sehari Jelang Pemakaman

Seorang wanita curhat di TikTok tentang pacarnya yang selingkuh dengan 5 orang dan parahnya, ia baru sadar setelah sang kekasih meninggal.

Menyadur The Sun Kamis (4/11/2021), Sachia pacaran selama 6 tahun dan ia baru mengetahui semua fakta perselingkuhan itu sehari menjelang pemakaman.

“Saya menemukan telepon di mobilnya. Hari itu, sehari sebelum pemakaman, saya membuka dan menemukan ada pesan antara dia dan wanita lain,” jelasnya.

Pacarnya sudah berhubungan dan bahkan berkencan dengan wanita itu selama satu bulan atau lebih. Keduanya bertukar pesan setahun sebelum dia menemukannya.

“Saya akhirnya pergi ke pemakaman. Saya memiliki emosi yang campur aduk. Aku sedih tapi aku juga sangat terluka.”

Karena berkaitan dengan kematian pacarnya, Sachia harus memberikan telepon ke polisi. “Ketika saya mendapat telepon dari polisi, saya menemukan empat wanita lainnya.”

“Wanita yang saya ajak bicara tahu tentang saya. Saya tidak menyalahkan mereka, saya menyalahkan dia.”

“Sejujurnya, ini memilukan, tapi saya baik-baik saja dan melanjutkan hidup saya. Saya menolak untuk membiarkan tindakannya mendikte hidup saya.”

Warganet bersimpati untuk Sachia dan marah pada mendiang pacarnya. “Saya tidak akan hadir di pemakamannya,” kata warganet.

Sachia menekankan bahwa dia bisa move on setelah pengalaman traumatis itu.

“Saya ingin Anda semua tahu bahwa saya baik-baik saja, saya telah melakukan banyak terapi, saya berada di tempat yang baik,” dia meyakinkan diri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*