Kata Ayah Vanessa Angel Soal Kondisi Sopir dan Gala Sky

enazah Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, telah dimakamkan pada hari ini, Jumat pagi, 5 November 2021. Pasangan suami istri itu dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia karena kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam mobil tersebut, ada lima orang termasuk Vanessa dan Bibi.

Dua orang meninggal dunia yakni Vanessa dan Bibi, sementara tiga orang lainnya selamat. Tiga orang yang selamat itu diantaranya adalah putra Vanessa dan Bibi yakni Gala, dan sopir yang mengendarai mobil tersebut yakni Tubagus Joddy.

Beredar video IG stories pengendara mobil Vanessa Angel dalam tragedi kecelakaan maut di Jombang

Ditemui usai prosesi pemakaman, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengungkapkan kondisi terkini Gala Sky Ardiansyah, yang mengalami memar-memar. Menurut Doddy, kondisi Gala Sky saat ini sudah semakin membaik, dan akan segera pulang ke Jakarta.

“Kondisi Gala Alhamdulillah baik, cuma memar-memar saja. Nanti tinggal tunggu kepulangannya aja. Nanti dijemput sama pihak keluarga. Rencananya pulang entah hari ini, malam ini, atau besok,” kata Doddy.

Saat ditanya perihal kondisi terkini Tubagus Joddy, Doddy mengaku tidak tahu. Doddy menyerahkan urusan tersebut kepada pihak berwajib.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.

“Kondisi sopir saya enggak tahu, saya serahkan ke pihak berwajib,” kata Doddy.

Belakangan nama Tubagus Joddyjadi sorotan. Ia dinilai netizen lalai dalam membawa kendaraan dengan melaju melebihi batas hingga menggunakan telepon genggam saat berkendara. Hal itu berawal saat Tubagus Joddy mengabadikan kala mengemudi dengan kecepatan tinggi. Tak lama video yang diunggah di Insta stories itu sudah tidak ada lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*