Hanna Kirana Meninggal dunia dengan Wajah Tersenyum

Ayah Hanna Kirana sempat tak sadarkan diri lantaran ditinggal putrinya untuk selamanya. Erlina Oktarini, Ibu Hanna, mengatakan bahwa putrinya adalah sosok yang baik di keluarga.

“Hanna itu bisa dibilang yang terbaik di rumah. Dia orangnya ramah ke siapa juga ramah, baik gitu. Dia sayang ke adik-adiknya, dia mungkin punya keinginan bagaimana membahagiakan keluarganya tapi mungkin jalannya cukup sampai di sini dulu,” kata Erlina di rumahnya, kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (3/11).

Sementara itu, keluarga Citra Kirana juga sudah mengucapkan duka melalui sambungan video call. Namun keluarga Citra Kirana tak bisa hadir lantaran tengah berada di Bandung.

“Udah menghubungi saya dan keluarga Citra semua sudah menghubungi karena kebetulan kondisi Citra di Bandung jadi kita video call,” ungkapnya.

Erlina juga mengatakan bahwa Hanna dimakamkan di samping makam neneknya. Sang Nenek ternyata belum 100 hari meninggal dunia.

“Iya di samping omanya banget itu, belum sampai seratus hari omanya meninggal,” imbuhnya.

Hanna Kirana dikatakan meninggal dunia dalam keadaan wajah tersenyum. Sang ibunda merasa Hanna sudah bahagia.

“Ya mungkin lihatnya dari rumah sakit sih agak terbuka pas sampai di rumah tertutup sendiri, senyum aja gitu kayak yang bahagia,” katanya.

Budi Setiadi, ayahanda Hanna, merasa heran dengan wajah almarhumah putrinya.

“Mungkin kalau rekan-rekan tadi malam bisa hadir, ketika kita buka wajahnya itu, tidak direkayasa, dia tersenyum. Senyuman yang MasyaAllah. Saya juga baru melihat senyum itu. Sangat indah Seperti orang yang bahagia,” ungkap Budi.

Erelina mengatakan dirinya sudah mengikhlaskan kepergian Hanna Kirana. Erelina juga meminta doa agar putrinya meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

“Doa dari mama untuk Hana mudah mudahan anak mama hana diterima khusnul khotimah kita semua sudah ikhlas karena kita terlalu sayang sama dia, dia anak yang baik tidak menyangka banget tapi kita udah ikhlas kok,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*