10 Geng Seleb Indonesia yang Populer, Ada yang Masih Awet Namun Ada Juga yang Sudah Bubar

Gaya geng seleb Indonesia sering menarik perhatian warganet dengan fashion, gaya hidup, maupun gosip di antara mereka. Lingkar pertemanan yang mereka jalani menjadi perbincangan dan tak jarang juga jadi inspirasi.

Sering memamerkan berbagai kegiatan di sosial media, siapa yang tak penasaran dengan sosok mereka. Eksis dan selalu terlihat kompak, geng artis ini ada juga yang sudah terbentuk sejak lama dan bertahan hingga saat ini.

Parentsbisa simak di sini beberapa geng artis yang selalu jadi panutan bagi penggemarnya.

10 Geng Seleb Indonesia yang Populer dan Hits

1. Geng Gajebo

Titi Kamal memiliki geng bersama 13 sahabatnya yang kerap jadi sorotan netizen. Geng gajebo ini terdiri dari beberapa anggota laki-laki dan perempuan. Gaya mereka memang selalu terlihat kompak dan kece abis. Tidak banyak yang tahu jika persahabatan mereka sudah terjalin selama hampir 19 tahun.

2. Girls Squad, Geng Seleb Indonesia yang Sudah Bubar

Geng sosialita yang beranggotakan beberapa artis dan juga pengusaha ini memang sempat jadi sorotan. Girls Squad yang digawangi Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chaca Frederica ini berkumpul karena sering melakukan arisan dan kegiatan sosial.

Mereka makin menjadi sorotan karena sering melakukan pemotretan fancy di sela kegiatannya. Sayangnya karena ada anggota yang berkonflik dan kesibukan beberapa anggota lainnya, geng ini pun bubar.

3. Arisan Lovely

Perkumpulan para wanita dari kalangan pengusaha dan pejabat kelas atas ini beranggotakan Krisdayanti, Farah Quinn, Liliana Tanoesoedibjo, dan sahabat lainnya.

Sama seperti Girls Squad, mereka juga melakukan kegiatan arisan yang tentunya dengan nominal tidak sedikit. Namun selain berkumpul untuk arisan, mereka juga sering mengadakan kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan.

4. Geng Mama Muda Hits

Suka berkumpul dan berbagi cerita, pada akhirnya Ashanty, Nindy, Olla Ramlan, Ussy Pratama, dan Ririn Ekawati membentuk geng Mama Muda Hits.

Kegiatan yang mereka lakukan selain arisan dan kegiatan sosial adalah berlibur bersama. Keseruan mereka ketika berlibur juga sering dibagikan di media sosial. Namun sempat tercium keretakan dari geng ini karena isu perseteruan antara Nindy dan Olla Ramlan yang saling membicarakan satu sama lain di belakang.

5. Geng Seleb Indonesia: Dazzling

Jika sang kakak Ririn Ekawati punya geng sendiri, maka sang adik Rini Yulianti juga memiliki geng bersama para sahabatnya yang diberi nama Geng Dazzling.

Anggota geng yang super eksis ini antara lain Rini Yulianti, DJ Yasmin, Citra Radityo, Ajeng Kartika, Garneta Haruni, dan Sheza Idris. Beberapa kali sengaja membuat sesi pemotretan, sosok anggota geng ini juga cukup menarik perhatian warganet.

6.Geng Seleb Indonesia Beranggotakan eks Member Cherrybelle

Bubar dan telah berkeluarga ternyata tidak menghalangi eks member Cherrybelle untuk terus bertemu. Beberapa dari mereka masih menjalin persahabatan layaknya ketika masih aktif bersama. Geng ini tentu sudah tidak diragukan lagi kekompakannya.

Walaupun telah sibuk mengurus rumah tangga namun kadang mereka masih melakukan pemotretan layaknya ketika Cherrybelle masih manggung dengan gaya mereka yang cute!

7. Geng 3 Ibu Muda berdarah blasteran

Diberi nama cukup sederhana yaitu Tiga Ibu Muda, geng artis ini terdiri dari para aktris dan model berdarah blasteran.

Merasa senasib dan kompak berkumpul Alice Norin, Yasmine Wildblood, dan Mikaila Patritz kompak bergabung dalam geng ini. Ketiganya sering berkumpul namun tidak sendiri namun bersama anak-anak untuk melakukan play date.

8. Mom Sweet Moms, Geng Seleb Senior Indonesia

Beberapa artis senior yang sering berkumpul sejak meniti karir ternyata masih kompak dan sering berkumpul hingga saat ini dan membuat geng artis sendiri.

Beranggotakan Ersa Mayori, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, Novita Angie, dan Nola ‘B3’, mereka bahkan sudah seperti keluarga dekat. Tidak hanya mereka yang akhirnya saling dekat namun beberapa dari anak mereka juga jadi bersahabat.

9. Geng Menteri Ceria

Luna Maya, Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Edric Tjandra, hingga Iwet Ramadhan punya geng seleb Indonesia yang sempat dikenal dengan geng Menteri Ceria. Namun bukan berarti geng ini selalu kompak dan bebas dari masalah.

Geng mereka sempat retak karena Melaney Ricardo berbuat kesalahan beberapa saat setelah ibunda Ayu Dewi meninggal dunia. Hal ini membuat Ayu Dewi sempat left atau keluar dari grup Menteri Ceria. Namun setelah masalah mereka berhasil diselesaikan, keduanya pun kompak kembali.

10. Geng Rachel Vennya

Geng Rachel Vennya ini tak kalah populer dari geng seleb Indonesia lainnya. Selalu jadi sorotan dan merupakan salah satu geng yang unggahannya cukup mencuri perhatian di media sosial. Terdiri dari beberapa selebgram, geng ini sempat membagikan postingan di Bali saat Rachel Vennya seharusnya menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Dari sederet geng seleb Indonesia ini, mana yang jadi idola Parents?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*