Istri Ridho DA Rilis Single, Si Empunya Lagu Tak Terima Karena Belum Ada Izin

Istri Rizki Dangdut Academy atau Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu kini menjadi penyanyi dan baru saja merilis sebuah lagu berjudul “Berharap Kau Setia”. Tapi sayangnya, debut Nadya menjadi penyanyi diriingi kabar kurang mengenakkan.

Pasalnya, pemilik lagu “Berharap Kau Setia”, band D’Wapinz merasa Nadya Mustika Rahayu tak pernah meminta izin untuk meng-cover lagu tersebut. Salah satu perwakilan D’Wapinz, Riza Ginanjar Alfahrizi pun melayangkan protes.

“Mudah-mudahan jadi pelajaran bersama sebagai tokoh publik seperti apa yang tertera di bio akun IG mbak Nadya bisa lebih bijak memilih bahan untuk berkarya,” kata Riza.

“Sekali lagi kami dari D’Wapinz band sama sekali belum menerima kontrak atau kerja sama apapun perihal remake lagu kami yang berjudul ‘Berharap Kau Setia’,” kata Riza melanjutkan.

Riza pun menyayangkan, hingga kini belum ada pihak dari Nadya Mustika Rahayu menghubungi manajemen D’Wapinz terkait remake lagu “Berharap Kau Setia”.

“Terlebih lagu tersebut sudah dirilis ulang secara official. Meskipun postinga di IG beliau di-take down, kami masih mengharapkan kejelasannya. Dan tema-teman yang peduli dengan karya kami, terima kasih atas bantuannya,” imbuh Riza.

Atas keberatan dari pihak D’Wapinz, pihak Nadya Mustika Rahayu maupun manajemennya belum memberikan tanggapan. Kasus ini pun kini viral dan diungkap salah satu akun gosip, Lambe Turah.

Tapi dari komentarnya, warganet curiga kalau konflik antara Nadya Mustika Rahayu dengan D’Wapinz band hanya rekayasa, yang bertujuan untuk mendongkrak Nadya dengan lagu barunya tersebut.

“Seharusnya judulnya Berharap Kau Tak Setingan Lagi,” kata akun @arif.lau menyindir.

“Jadi drama selama ini hanya untuk menyiapkan dia jadi penyanyi? Wow luar biasa, dah gitu pakai karya orang lain tanpa izin? Cukup sekian dan terima endorse,” ujar akun @avilablelicious.

“Cuma mau ngasih tahu. Ini cuma market biar sama sama naik. Lagunya naik. Dan si band yang nggak kenal-kenal amatnya juga naik. Udah gitu aja sekian. Lagu lama sensasiii,” imbuh akun @hilanguntukkembali.

“Bau-bau setingan lagi. Jagankan lagu, pernikahan, hamil, tes DNA aja bisa dibuat setingan kok,” komentar akun @t_amelia18.

“Ngga bosan mbaknya settingan mulu..,” timpal akun @panggil_aja_mbup.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*