Ruben Onsu Bongkar Uang Bulanan Untuk Dapur Sarwendah, Netizen Auto Minder

Ruben Onsu belum lama ini buka-bukaan soal masalah pribadi rumah tangganya. Lewat wawancaranya dengan Luna Maya, Ruben menuturkan soal uang bulanan yang diberikan kepada sang istri, Sarwendah tiap bulan. Dan penuturannya itu, sontak menarik perhatian dari netizen.

Sebuah unggahan cuplikan di akun gosip, @lambegosiip, tampak Ruben sedang melakukan tanya jawab dengan Luna Maya. Dalam konten tersebut, tampak ayah tiga anak itu mendapat pertanyaan perihal uang bulanan dari sang istri.

“Pernah kasih uang belanja ke istri nggak? Sebutin berapa?,” ujar Luna Maya.

Sontak, Ruben pun menjelaskan bahwa dia memberi Sarwendah uang bulanan, yang dia sebut sebagai uang belanja. Namun, jumlah yang disebutkan Ruben langsung menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, ia mengatakan memberi sang istri uang belanja sebanyak 40 Juta. Itupun hanya untuk uang dapur.

“Pernah, ya istri gue dapet bulanan. Uang belanja doang,” ujar Ruben.

Ia melanjutkan, “Sarwendah, uang dapurnya dia 40 (juta),” jawab Ruben Onsu.

Mendengar jawaban Ruben, Luna Maya pun terlihat tertegun mengetahui hal itu. Dia pun kembali mengajukan pertanyaan kepada Ruben perihal uang bulanan tersebut.

“40? Itu untuk sebulan dan uang dapurnya aja? Bukan uang belanja tas? Beda lagi?,” tanya Luna Maya.

Tak hanya membenarkan jumlah itu hanya untuk uang belanja, Ruben juga mengaku sang istri tak akan belanja, jika tidak diminta oleh sang suami.

“Dia mah nggak bakal belanja kalau nggak kita yang belanjain. Kartu kredit Sarwendah unlimited, dia kaga bakal belanja kalau bukan kita yang belanjain. Ada tas ini tas itu, itu gue (yang beliin). Dia tuh gila-gila snack, Na,” ujar Ruben Onsu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*