Klarifikasi Vicky Prasetyo Nikah 24 Kali, Cuma Buat Gimmick?

Vicky Prasetyo baru saja menuturkan rasa khawatirnya akan karma yang telah ia buat di masa lalu. Suami dari Kalina Oktaranny mengaku khawatir tentang perbuatannya di masa lalu justru akan karma ke anak-anaknya.

Mantan suami dari Angel Lelga tersebut menceritakan kekhawatirannya saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Di Sudut Ruang, di YouTube VDVC Seleb. Vicky mengaku jika memang karma itu ada, namun untuk segala hal yang dilakukannya di masa lalu semoga karmanya tidak jatuh pada anak-anak kelak. Seperti apa isi hati seorang yang ternyata begitu sayang keluarga? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Klarifikasi Nikah 24 Kali

Vicky Prasetyo menceritakan kehidupannya di masa lalu dalam podcast Di Sudut Ruang. Vicky mengaku jika memang tidak baik dan tidak suci, namun jika memang karma itu ada untuk dirinya, maka jangan sampai menimpakan pada anak-anaknya.

Vicky Prasetyo yang saat ini menjadi suami dari Kalina Oktaranny tersebut, menceritakan hal yang menohok ke mata publik.

Vicky mengaku jika ia tidak pernah menikah sebanyak 24 kali, hal tersebut hanyalah gimmick saat Vicky menjadi host dalam salah satu program talkshow. Dipandu oleh host cantik Nova Eliza, Vicky Prasetyo menceritakan kisah perjalanan hidupnya di masa lalu yang pahit dan menyedihkan.

“Kalo menikah yang tercatat secara resmi itu ada 4 kali, kalo yang 24 kali itu becandaan doang itu hanya gimmick biar rame. Itu semua becandaan doang, nah sekarang buat mengembalikan becandaan itu udah gak bisa,” ujar Vicky Prasetyo dalam podcast Di Sudut Ruang di YouTube VDVC Seleb, dilansir IntipSeleb, Selasa, 2 November 2021.

“Kalo memang karma ini ada, tolong jangan ke anak gue tapi ke gue itu doa yang slalu aku panjatkan karena aku sangat mencintai anak,” tutup Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo Mengaku Ingin Mundur Dari Dunia Hiburan dan Akan Bangunkan Pesantren

Kemudian, Vicky Prasetyo mengaku ingin berhenti dari dunia hiburan Tanah Air dan akan membangun sebuah pesantren untuk para santri di daerah Bandung atau Garut.

Vicky Prasetyo mengaku jika ia ingin kembali ke masa di mana ia di masa lalu yang hidup di pesantren dan banyak mengaji.

“Aku sudah bilang ke keluarga aku mau berhenti dan ingin membangun yayasan pesantren, kita sudah memilih tanahnya di sekitar Bandung atau Garut, Kalina juga sudah melihat tanahnya,” tutup Vicky Prasetyo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*