6 Potret Zaskia Sungkar Liburan di Swiss, Kunjungi Lokasi Syuting Drakor Crash Landing On You

Sudah dua pekan ini Zaskia Sungkar dan keluarga berlibur ke Eropa. Setelah menjelajahi kota Amsterdam, Belanda, kakak Shireen Sungkar ini juga pelesir ke Swiss.

Pemain sinetron Koboi Cabe Rawit ini pun mengunggah sejumlah foto saat berada di negara yang terkenal dengan keindahan alamnya. Salah satu obyek wisata yang dikunjungi adalah Danau Brienz yang merupakan lokasi syuting drama Korea berjudul Crash Landing On You.

Kia, sapaan akrabnya, mengungkap bahwa salah satu keluarganya merupakan fans berat Hyun Bin yang merupakan aktor utama drakor tersebut. Berikut 6 potret Zaskia Sungkar dan keluarga liburan di Swiss dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (1/11/2021).

Danau

Zaskia Sungkar, Irwansyah dan putra mereka Ukkasya Muhammad Syahki berpose di Danau Brienz di wilayah Bern, yang menjadi lokasi syuting Crash Landing On You. Ketiganya tampak ceria dan tampil stylish memakai baju tebal.

Ibunda

Terungkap bahwa Fanny Bauty, ibunda Zaskia merupakan fans Hyun Bin. Ini menjadi alasan mereka berkunjung ke danau yang terletak di utara pegunungan Alpen itu. “Gak ada piano nya kapten ri. nurutin fans beratnya hyun bin ( @fenny.bauty ) ke lokasi shtg nya crash landing on you,” tulis Kia.

Air Terjun

Artis 30 tahun ini juga mengunjungi kota Lauterbrunnen. Di sana, Kia menginap di hotel yang atapnya terbuat dari kayu dan kaca, sehingga bisa melihat pemandangan air terjun. “bobo di bawah air terjun , indah nya ciptaan Allah, Switzerland,” tulisnya.

Salju

Zaskia dan keluarga kemudian bertandang ke kota Zermatt. Di sini terlihat bersalju. Menariknya meski dalam hawa dingin, baby Ukkasya tidak terlihat rewel dan tetap terlihat santai.

Kompak

Ayah sambung Zaskia. Khalid Schoemaker turut serta dalam perjalanan ini. Tampak mereka berpose di tengah hujan salju.

Romantis

Foto romantis diunggah oleh Irwansyah saat berdua bersama istri. Tampak keduanya berada di kedai kopi dengan latar bukit nan hijau. “Love u,” tulis bintang film Heart.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*