Maia Estianty Curhat Tinggalkan Dul Jaelani saat Masih Umur 6 Tahun

Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah lama bercerai. Karena perpisahan itu, Maia kesulitan bertemu sang anak.

Putra bungsunya, Dul Jaelani saat itu masih berusia 6 tahun. Sampai akhirnya Maia harus merelakan berpisah dari Dul dan dua putranya.

Dalam cuplikan video yang dibagikan akun IG @lambegosiip, Maia terlihat mengungkapkan curahan hatinya saat harus meninggalkan anak bungsunya. Dul yang melihat curhatan sang ibu sampai tak kuasa meneteskan air mata.

“Di umur 6 tahun itu Dul harus aku tinggalkan. Dari dia yang mestinya aku harus ada di sebelah dia buat membimbing dia menjadi anak yang lebih luar baisa lagi,” ucap Maia.

“Tapi Dul harus kehilangan dua ibu. Yang pertama adalah pengasuhnya yang sudah ikut ama dia sekarang 20 tahun. Waktu itu dia pergi duluan, disusul oleh aku. Sedih karena harusnya anak usia 6 tahun harusnya bersama ibunya,” ungkapnya.

Maia begitu menyesali momen-momen tersebut. Tapi ia selalu mendoakan Dul dan kedua putranya agar bisa kembali berkumpul bersama.

“Dan kalo seandainya waktu itu bisa kembali lagi di depan dia. Mungkin aku akan bilang begini ‘Jangan khawatir ya Dul ya…’,” pungkas Maia.

Kini anak-anak Maia sudah beranjak dewasa. Bahkan mereka sering menemani sang ibu secara bergantian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*